Senin 14 Apr 2014 14:50 WIB

Lagu Baru EXO Sudah Bocor di YouTube

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
EXO
Foto: Kpopstarz
EXO

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- SM Entertainment mengambil langkah hukum setelah mengetahui bahwa lagu comeback terbaru milik grup andalan mereka EXO yang berjudul 'Overdose' bocor ke situs YouTube pekan lalu. Padahal, lagu tersebut baru akan dibawakan kedua belas anggotanya pada Selasa (15/4) nanti.

"SM segera melakukan penyelidikan dan berencana menuntut secara pidana dan klaim ganti rugi dari pihak yang secara ilegal menyebarkan rekaman itu ke media," ujar perwakilan SM, dilansir dari Kpopstarz, Senin (14/4).

Lagu tersebut diduga bocor dari sebuah rekaman video dimana seluruh anggota EXO sedang berlatih tarian dari lagu tersebut. EXO rencananya akan tampil di Seoul Jamsil Arena pada Selasa nanti, sekalian untuk merayakan ulang tahun kedua mereka yang jatuh pada 8 April lalu.

SM menilai ini adalah pelanggaran hak cipta yang serius. SM mengeluarkan peringatan kepada seluruh pihak supaya tidak ada yang memosting ulang video tersebut sebagai pihak kedua, ketiga, dan seterusnya, termasuk saling berbagi video ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement