Rabu 26 Mar 2014 14:04 WIB

Jackie Shroff Ingin Akting Lagi Bareng Anil Kapoor

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Jackie Shroff
Foto: India Today
Jackie Shroff

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Aktor veteran Bollywood, Jackie 'Tiger' Shroff sangat ingin kembali beradu peran dengan sahabat lamanya, Anil Kapoor. Dua aktor senior ini sempat menjadi duo populer pada era 1980an lewat film 'Yudh (19850,' 'Karma (1986),' 'Ram Lakhan (1989),' dan 'Parinda (1989).'

Meski tidak berkolaborasi selama hampir tiga dekade, Jackie merasa dia akan mendapatkan kesempatan untuk bekerja sama lagi. Dia yakin mereka akan menciptakan keajaiban lagi lewat film terbaru nantinya.

"Aku tidak tahu kapan anak-anak kami akan bekerja dalam satu film. Tapi aku percaya bahwa kami (ayah-ayah mereka) masih mampu tampil di layar yang sama. Aku benar-benar ingin bekerja dengan Anil lagi dan menunjukkan pada dunia bahwa kami bisa menciptakan keajaiban 1980an lagi," ujar Jackie, dilansir dari Hindustan Times, Rabu (26/3).

Meski Jackie dan Anil terlibat satu film sebagai kameo di 'Shootout at Wadala (2013)' lalu, namun Jackie tak menganggap itu adalah comeback mereka. Dia menilai perlu ada skrip film yang kuat untuk mereka. Jackie juga menolak untuk memproduseri sebuah film karena baginya dia terlahir sebagai seorang aktor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement