Selasa 02 Jul 2013 17:24 WIB

Anil Kapoor Gelar Pesta Semalam Suntuk untuk Sang Putri

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Anil Kapoor dan putrinya, Sonam Kapoor
Foto: Pixnet
Anil Kapoor dan putrinya, Sonam Kapoor

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Aktor Anil Kapoor bangga dan terkesan dengan akting putrinya, Sonam Kapoor dalam film terbarunya berjudul 'Raanjhanaa.' Sebagai ungkapan syukur,

Anil membuatkan satu pesta besar di kediamannya. Hadir dalam pesta tersebut seluruh kru film yang terlibat dalam pembuatan 'Raanjhanaa.'

"Dia sangat senang dengan penayangan perdana film ini, sehingga dia mengadakan pesta dua hari dua malam untuk seluruh tim," kata sumber dari pihak Anil, dilansir dari Bollywood Celebden, Selasa (2/7). Anil juga mendapatkan beberapa ucapan selamat atas kinerja Sonam di film itu.

Lebih lanjut sumber mengatakan, Anil terlihat sangat bahagia di pesta tersebut. Terlebih, ia mendapat banyak pujian atas akting putrinya. Sonam disebut berhasil memainkan karakternya yang kompleks dalam film.

'Raanjhanaa' berkisah tentang cinta pertama antara Kundan (diperankan Dhanush) dan Zoya (diperankan Sonam). Sejak berusia 13 tahun, Kundan sudah jatuh cinta dengan Zoya. Suatu hari, Zoya meneruskan pendidikannya ke Delhi dan bertemu dengan Akram (diperankan Abhay).

Ketika Zoya kembali ke kampung halamannya di Benaras, Kundan ingin mengungkapkan perasaannya kepada Zoya. Namun Zoya ternyata sudah mencintai lelaki lain, Akram, yang juga teman satu kampusnya.

Plot asli cerita cinta ala Bollywood sebetulnya sama, namun yang membedakan 'Raanjhanaa' adalah film ini juga disertai intrik politik dan budaya India yang berbeda. Film ini disutradarai oleh Anand L Rai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement