Kamis 22 Aug 2013 10:08 WIB

Anil Kapoor Gabung di Twitter karena Anak

Anil Kapoor
Foto: Guardian
Anil Kapoor

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Aktor Bollywood Anil Kapoor mengaku akhirnya bergabung juga dengan situs mikroblogging, Twitter. Dia tak bisa mengelak lagi ketika kedua putri kesayangannya, aktris Sonam Kapoor dan sutradara film Rhea Kapoor terus membujuknya untuk melakukannya.

"Jadi, setelah kedua putriku terus membujukku untuk bergabung ke saluran digital yang lebih cerdas, aku akhirnya memilih Twitter. Mari kita terhubung," kata Anil dalam tweet perdananya baru-baru ini.

Kedua putri kesayangan Anil, Sonam dan Rhea sudah lebih dulu aktif di jejaring sosial dan berbagai situs microblogging. Aktor yang baru saja tampil dalam film-film seperti 'Race 2' dan 'Shootout in Wadala' tahun ini sedang sibuk mempersiapkan produksi TV perdananya yang mengadaptasi serial TV internasional '24' untuk saluran Colors.

Dalam versi Indianya, Anil Kapoor memerankan fitur peran utama dalam Counter Terrorist Unit, yaitu sebagai agen Jack Bauer, yang awalnya diisi oleh aktor Michelle Kiefer Sutherland. Acara TV adaptasi ini juga akan menampilkan aktris veteran Shabana Azmi dan diarahkan oleh sutradara Abhinay Deo. Tanggal siarannya masih belum terungkap hingga saat ini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement