Rabu 18 Jun 2014 02:20 WIB

Keluarga Kapoor Beri Dukungan untuk Debut Armaan Jain

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Julkifli Marbun
AR Rahman
Foto: .
AR Rahman

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Anggota termuda keluarga Kapoor, Armaan Jain akhirnya membuat debutnya di dunia Bollywood lewat film 'Lekar Hum Dil Deewana.' Armaan adalah putra dari Reema Jain yang merupakan putri dari Raj Kapoor.

Tidak mengherankan jika hampir seluruh klan Kapoor muncul dalam acara peluncuran musik film debutnya Armaan. Mulai dari Krishna Kapoor, serta Randhir, Rishi, dan Rajiv Kapoor beserta istri Rishi, Neetu Singh hadir di lokasi. Saudara sepupu Armaan yang tak lain adalah dua aktris cantik Kareena dan Karisma Kapoor ikut merapatkan barisan mendukung adik mereka.

 

Pada kesempatan itu, hanya Ranbir Kapoor yang tak bisa hadir karena ada acara di luar kota. Kareena dan Karisma melemparkan pujian untuk adik sepupu mereka itu.

"Aku sangat senang hari ini melihat keturunan Kapoor ke depannya akan bertambah dengan kehadiran Armaan. Aku kini memiliki saudara lain yang berada dalam satu industri. Ini adalah waktu yang membanggakan untuk kami," ujar Kareena tersenyum, dilansir dari Bollywood Celebden, Selasa (17/6).

Armaan muncul pada lagu 'Khalifa' yang merupakan soundatrack dari film garapan AR Rahman. Setelah syuting, Armaan langsung memeluk neneknya dan berterima kasih pada sang nenek serta keluarga lainnya yang sudah datang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement