Rabu 03 Jul 2013 08:37 WIB

Sonam Kapoor: Aku Masih Belum Beruntung Dalam Cinta

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Sonam Kapoor
Foto: Reuters/Regis Duvignau
Sonam Kapoor

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Sosoknya masih muda, penuh semangat, dan sukses memerankan film romantis di industri film Bollywood. Namun dalam kehidupan nyata, Sonam Kapoor mengaku belum beruntung untuk urusan yang satu itu.

Putri dari aktor Anil Kapoor dan mantan model Sunita ini pernah beberapa kali dikabarkan menjalin hubungan dengan rekan-rekannya dalam film. Misalnya saja ketika Sonam dikabarkan berhubungan khusus dengan pasangan mainnya di film 'Mausam', yaitu Shahid Kapoor. Sonam juga dikabarkan berkencan dengan sutradara film 'I Hate Luv Story' yaitu Punit Malhotra.

"Kehidupan cintaku sepertinya tidak cukup berhasil. Aku masih sendiri. Tapi, kurasa setiap manusia memiliki kapasitas untuk mencintai dan cinta itu bukan hanya terbatas perasaan antara laki-laki dan perempuan saja," ujar Sonam dilansir dari Bollywood Celebden, Selasa (2/7).

Bagi Sonam, jatuh cinta itu bukan hanya terjadi sekali. Seseorang bisa jatuh cinta berkali-kali.

Dalam aktingnya di sejumlah film, kehidupan asmara Sonam sangat inspiratif. Misalnya saja dari beberapa kisah cinta di film debutnya 'Saawariya,' serta drama ringan seperti 'I Hate Luv Story' dan 'Aisha.'

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement