Kamis 20 Mar 2014 18:01 WIB

Kembali Akting, Kim Jaejoong Perankan Pimpinan Kelompok Kriminal

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Kim Jaejoong
Foto: Soompi
Kim Jaejoong

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor yang juga anggota JYJ, Kim Jaejoong memutuskan kembali ke dunia akting, setelah sebelumnya absen cukup lama.

Tidak tanggung-tanggung, Kim Jaejoong kembali dengan memerankan karakter dengan kesulitan yang cukup tinggi.

Kim Jaejoong akan memerankan satu karakter bernama Jang Dong Chul dalam drama berjudul 'Triangle'.

Dilansir dari Kpopstarz, Kamis (20/3), 'Triangle' bercerita tentang tiga bersaudara yang harus terpisah di saat usia mereka masih sangat muda. Mereka adalah Jang Dong Chul (Kim Jaejoong), Jang Dong Soo (Lee Bum Soo) sebagai kakak tertua, dan Jang Dong Jun (Im Si Wan 'ZE:A) yang berperan sebagai adik. 

Ketiga bersaudara ini kemudian tumbuh dan besar dengan cara mereka masing-masing. Jang Dong Chul tumbuh dan besar di jalanan. Kerasnya kehidupan jalanan kemudian membuatnya kini menduduki tampuk tertinggi kekuasaan satu organisasi kriminal.

Sementara Jang Dong Jun diadopsi oleh sebuah keluarga kaya dan sangat terobsesi dengan uang. Sedangkan Jang Dong Soo tumbuh menjadi seorang polisi seperti ayah mereka. 

Jang Dong Soo-lah yang kemudian memutuskan mencari dua saudaranya. Ia merasa sangat rindu.

Namun sayang, dia harus bertemu adik-adiknya dalam cara dan suasana yang tidak mengenakkan. Bahkan pada awalnya mereka sama sekali tidak tahu jika memiliki hubungan darah. 

Drama ini direncanakan tayang mulai bulan Mei mendatang. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement