Senin 23 Jan 2017 15:19 WIB

Kim Jaejoong Janji akan Kembali ke Dunia Acting Tahun Ini

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Winda Destiana Putri
Kim Jaejoong.
Foto: Asiapop
Kim Jaejoong.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Akhir tahun lalu, sejumlah selebritas Korea Selatan mengakhiri wajib militer (wamil)-nya. Salah satu di antaranya, Kim Jaejoong 'JYJ' yang akhirnya resmi menyelesaikan tugas negara itu setelah dua tahun.

Untuk menyampaikan kerinduan untuk penggemarnya, Jaejoong pun melakukan konser solo bertajuk "2017 Kim Jaejoong Asia Tour in Seoul-The Rebirth of J". Dalam kesempatan itu, Jaejong mengungkapkan, keinginananya untuk kembali ke dunia layar kaca. "Aku rasa aku perlu tampilkan sisi terbaik saya di hadapan kalian dalam layar kaca," ujar Jaejoong kepada para penggemarnya, dilansir Soompi, Senin (22/1).

Setelah mengumumkan keinginannya kembali ke dunia acting, Jaejoong juga mengungkapkan, peran yang diharapkan dapat dimainkannya. Selama masa wamil, dia mengaku, selalu menyaksikan sitcom yang kebanyakan menampilkan drama komedi. "Peran yang serius memang bagus tapi seseorang yang menyenangkan dan santai baik juga ternyata," ujar personel JYJ ini.

Tak hanya drama, Jaejong juga telah membeberkan sejumlah keinginannya dalam menjalankan berbagai aktivitas kembali. Hal ini memang tidak terlepas dengan vakumnya Jaejoong selama dua tahun saat menjalankan Wamil. Dari situ, dia ingin mengejar berbagai macam kegiatan sebisa mungkin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement