Kamis 08 Jun 2017 05:20 WIB

Jaejoong JYJ Kembali ke Layar Kaca Sebagai Pengacara

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
Kim Jaejoong, personil JYJ.
Foto: EPA
Kim Jaejoong, personil JYJ.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Setelah dua tahun menjalani Wajib Militer (Wamil), Jaejoong JYJ akhirnya akan kembali menyapa penggemarnya melalui layar kaca televisi Korea Selatan. Pelantun "In Heaven" ini akan kembali dalam sebuah karakter berprofesi sebagai pengacara.

Agensi C-Jes mengonfirmasi Jaejoong memang telah mendapatkan tawaran membintangi drama yang kemungkinan akan berjudul Invisible Man. Meski belum dipastikan diterima, Jaejoong sepertinya sudah nampak tertarik untuk terlibat dalam proyek drama terbarunya itu.

Dikutip laman Soompi, Kamis (8/6), Invisible Man bercerita​ tentang seorang pria dan perempuan yang memiliki kenangan hubungan antara sang kakek dan neneknya masing-masing. Kakek sang pemeran utama pria merupakan fotografer terkenal di masa lalunya. Semetara nenek dari karakter utama perempuan di drama ini merupakan tokoh yang dicintai sang fotografer sebelum dirinya meninggal.

Di drama ini, Kim Jaejoong akan memainkan peran sebagai cucu dari fotografer. Dia sekaligus menjadi pengacara yang tengah mencari kebenaran atas kematian kakeknya. Proses pengambilan gambar termasuk jadwal penayangannya drama itu belum ditentukan secara pasti sampai saat ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement