Kamis 08 May 2014 14:24 WIB

Lima Fakta Tentang Kim Jaejoong (2-Habis)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Kim Jaejoong
Kim Jaejoong

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- Aktor dan penyanyi Korea Selatan Kim Jaejoong sukses memikat publik dengan perannya di episode pertama serial 'Triangle.' Bintang yang sempat dijuluki pria tercantik di Asia ini ternyata sosok penuh kejutan.

Berikut lanjutan lima fakta tentang Jaejoong, dilansir dari Kdramastars, Kamis (8/5).

3. Jaejoong memiliki delapan saudara angkat perempuan dan dia merupakan anak adopsi. Saudara angkatnya itu tidak tahu jika Jaejoong diadopsi ketika mereka masih kecil.

Orang tua kandung Jaejoong menyerahkan Jaejoong untuk diadopsi keluarga lain. Ibu kandungnya kemudian menikah lagi dan dia memiliki saudara tiri yang wajahnya sangat mirip dengannya. Jaejoong masih dekat dengan saudara angkat dan saudara tirinya tersebut.

4. Teman-teman sekelas Jaejoong di sekolah mengolok-olok dia ketika dia mengatakan impiannya adalah menjadi seorang penyanyi. Demi itu maka dia harus berusaha keras dan terus berlatih.

Dia kemudian meninggalkan rumahnya diusia 15 tahun untuk ikut audisi SM Entertainment dan bekerja serabutan untuk memenuhi kebutuhannya. Sejak 2003-2010, Jaejoong menjadi vokalis DBSK, kemudian memisahkan diri dengan dua personel lainnya, Yoochun dan Junsu dan membentuk JYJ.

5. Jaejoong sebetunya sangat benci membaca ketika masih kecil. Namun, karena tuntutan sekolah, dia akhirnya memaksakan diri untuk mengembangkan kebiasaan membaca buku. Oleh karena itu, Jaejoong akhirnya bisa membaca cepat dan cepat menangkap skrip film atau drama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement