Selasa 18 Mar 2014 11:02 WIB

Kekasih Jagger Meninggal, Rencana Konser Rolling Stones Dipertanyakan

Pesawat yang membawa awak Rolling Stones masih tampak terparkir di Perth.
Foto: Richard Polden/Reuters
Pesawat yang membawa awak Rolling Stones masih tampak terparkir di Perth.

REPUBLIKA.CO.ID, Rencana konser band legendaris Rolling Stones di Australia dipertanyakan setelah kematian kekasih  vokalis Rolling Stones  Mick Jagger, yaitu L'Wren Scott.

Menurut kabar yang belum bisa dikonfirmasi, Rolling Stones telah meninggalkan hotel mereka dan rencana tur Australia yang dibuka di Perth akan dibatalkan. Laporan dari radio setempat mengatakan promotor konser akan segera membuat pengumuman terkait rencana konser.

Pesawat yang mengangkut band tersebut namun masih terparkir di bandara setempat. Pesawat dengan gambar lidah menjulur yang menjadi logo Rolling Stones belum kelihatan meninggalkan bandara.

L'Wren Scott merupakan pasangan Mick Jagger sejak tahun 2011. Scott yang berusia 49 tahun meninggal Senin (17/3) akibat gantung diri. Keduanya bersama setelah Jagger (70) berpisah dengan istrinya Bianca Jagger.

Rolling Stones mendarat di Perth kemarin dan berencana menggelar konser perdana di Australia tahun ini di Perth, Rabu (19/3). Setelah itu Stones akan konser di Adelaide pada Sabtu, Sydney pada Selasa, Melbourne pada Jumat, dan Hanging Rock pada Sabtu depannya lagi.

Pertunjukan terakhir mereka di Australia adalah di Brisbane pada 2 April 2014.

Saat ini awak media menunggu di luar Perth's Hyatt Regency Hotel, tempat band ini dikabarkan menginap.

 

sumber : Sydney Morning Herald
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement