Selasa 18 Mar 2014 08:30 WIB

Kekasih Mick Jagger Tewas di Apartemennya

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Citra Listya Rini
Mick Jagger dan L'Wren Scott
Foto: The Guardian
Mick Jagger dan L'Wren Scott

REPUBLIKA.CO.ID, MANHATTAN -- Desainer yang juga kekasih penyanyi Rolling Stones Mick Jagger, L'Wren Scott ditemukan tak bernyawa di apartemennya di Manhattan, Senin (17/3) waktu setempat. Mantan model ini diduga meninggal karena bunuh diri.

Detektif kepolisian New York, Kelly Ort mengatakan pihak kepolisian masih menyelidiki kematiannya. ''Berdasarkan hasil penelusuran ini kemungkinan adalah bunuh diri,'' kata Ort seperti dikutip Reuters.

Sang kekasih, Jagger (70 tahun) dikabarkan sangat terkejut dan hancur mengetahui Scott yang diperkirakan berusia 49 tahun itu bunuh diri. Sementara keluarga Scott tidak memberi tanggapan apa pun dengan alasan privasi.

Kabar kematian Scott juga mengejutkan para rekan sesama desainer, kawan dan kliennya. Temannya, Kidman mengaku sangat terkejut hingga tak bisa mengatakan apa pun. 

Sebelumnya, dua desainer kenamaan juga dikabarkan meninggal karena bunuh diri. Seperti desainer asal Inggris Alexander McQueen yang bunuh diri karena depresi berkepanjangan. Ia meninggal di London pada Februari 2010 di usianya yang sekitar 40 tahunan.

Sahabat dekatnya editor fashion Isabella Blow meninggal sebelumnya pada 2007 di usia 48 tahun. Scott sendiri adalah desainer New York yang sangat populer dalam dekade terakhir. Ia dikenal sangat sensitif dengan keinginan wanita dalam berfashion terutama untuk menunjukan kekuatan dan kelincahan.

''Dia fokus pada apa yang terjadi di tren fashion dan merancang temuannya untuk wanita. Ia memberikan rasa percaya diri para wanita. Memberi mereka rasa nyaman terhadap tubuh mereka dalam penampilan yang begitu indah,'' kata Eric Wilson, direktur berita fashion di majalah InStyle.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement