Ahad 16 Mar 2014 02:48 WIB

CBS Perpanjang The Big Bang Theory Hingga 2017

The Big Bang Theory
Foto: CNN
The Big Bang Theory

REPUBLIKA.CO.ID, Kabar gembira bagi penggemar serial The Big Bang Theory. CBS mengkonfirmasi telah memperbarui kontrak serial ini hingga tahun 2016-2017.

''Komedia adalah bagian besar dari jadwal kami. Dan the Big Bang Thepry adalah satuan komedi terbesar di televisi,'' ujar  CBS Entertainment Chairman, Nina Tassler.

Perjanjian multitahun disebut Nina sebagai kontrak CBS dengan The Big Bang Theory. ''Perjanjian ini diharap bisa memperkuat posisi jaringan televisi kami di masa depan juga menandai bab berikutnya yang dinikmati CBS bersama Warner Bros. Kami bangga bisa bekerja sama dan menampilkan talenta luar biasa dari Chuck Lorre, Steve Molaro, dan lainnya setiap pekan,'' papar Nina. 

Sejak tahun 2010, The Big Bang Theory menempati posisi nomor satu dalam rangking situasi komedi yang paling banyak ditonton. Posisi tersebut terus berlanjut di tahun berikutnya.

Saat ini penonton yang disedot dari serial ini mencapai 19,79 juta orang. Naik 4 persen dibanding tahun lalu.

The Big Bang Theory bercerita tentang empat orang ilmuwan yang bersahabat. Para kutu buku ini dikisahkan kehidupan pribadinya, cintanya, hingga pekerjaan mereka yang tergolong berbeda sebagai ilmuwan, astronot, hingga profesor.

sumber : CNN
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement