Selasa 22 Dec 2015 18:00 WIB

The Big Bang Theory 10 Jadi Season Terakhir

The Big Bang Theory
Foto: ist
The Big Bang Theory

REPUBLIKA.CO.ID, Lebih dari delapan tahun setelah pertama tayang serial The Big Bang Theory masih menjadi acara komedi nomor satu. Pada season terbarunya, yakni ke-10, para pemerannya bahkan telah setuju untuk berperan hingga tahun 2017.

Namun pemegang acara ini Steve Molaro mengatakan The Big Bang Theory kemungkinan tidak akan berlanjut ke season 11. "Tapi saya tidak bisa berkomentar mewakili masa depan," katanya.

"Kenyataannya, season 10 mungkin yang terakhir," sambungnya.

Pencipta serial tersebut Chuck Lorre namun belum mau membahas tentang kelanjutan serial. Dia menjelaskan, dia tidak pernah membayangkan sampai ke season 9 dan buktinya sekarang ia sudah sampai di situ. Katanya, selama semua orang masih menikmati dan mereka bisa membuat produksi yang dibanggakan, kelanjutan The Big Bang Theory bisa dipertimbangkan.

Lorre mengatakan masih banyak cerita yang bisa dikembangkan. Misalnya terobosan ilmiah dari Leonard dan Sheldon. Atau tentang ibu dari Penny yang belum pernah diceritakan di serial ini. Hingga kisah tentang ayah Leonard atau ayah Howard, dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (22/12).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement