Jumat 14 Mar 2014 07:52 WIB

Syuting Fast & Furious 7 Dilanjutkan, Vie Diesel Ingin Jadikan yang Terbaik

Rep: Dyah Ratna Meta Novi/ Red: Bilal Ramadhan
Vin Diesel saat mendatangi lokasi kecelakaan Paul Walker
Foto: ist
Vin Diesel saat mendatangi lokasi kecelakaan Paul Walker

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Pembuatan film Fast and Furious 7 siap dilanjutkan kembali setelah berhenti beberapa bulan. Kru film akan kembali ke  kota Abu Dhabi di Timur Tengah untuk melakukan syuting beberapa adegan film.

Mereka sebenarnya telah  melakukan beberapa syuting pengambilan gambar aksi dan helikopter di Timur Tengah sebelum Paul Walker, salah satu pemeran dalam Fast and Furious, meninggal pada 30 November tahun lalu. Paul sendiri meninggal  akibat kecelakaan seperti dilansir  Aceshobiz, Rabu, (13/3). 

"Kami sangat menunggu kedatangan para bintang film dan kru Fast and Furious 7  pada  April ini. Ini merupakan kesempatan yang besar, tidak hanya untuk memperkenalkan Abu Dhabi di dunia internasional namun juga memberikan pengalaman kerja bagi pemuda Emirat, pengalaman ini membantu mereka menjadi pembuat film masa depan," kata twofour54, media setempat.

Aktor utama Vin Diesel menuliskan persiapannya untuk syuting di Abu Dhabid melalui  Facebook. Di  Facebooknya Diesel menuliskan ingin menjadikan Fast and Furious 7 menjadi  yang paling baik dalam seluruh seri Fast and Furious.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement