Selasa 11 Mar 2014 12:11 WIB

Jung Yong Hwa Bantah Kencani Park Shin Hye

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Jung Yong Hwa CNBlue
Foto: Soompi
Jung Yong Hwa CNBlue

REPUBLIKA.CO.ID,  SEOUL -- Vokalis band rock Korea Selatan, Jung Yong Hwa dalam acara MBC Radio Star mencoba menjernihkan beberapa rumor kencan yang menghubungkannya dengan mantan pasangan mainnya diserial 'Heartstring,' Park Shin Hye. Dia juga dikabarkan dekat lagi dengan mantan istrinya dalam reality show 'We Got Married,' Seohyun 'Girls Generation.'

Penggemar tetap berharap bahwa Yong Hwa berkencan dengan salah satunya dalam kehidupan nyata. Yong Hwa menegaskan bahwa itu sama sekali belum terjadi. Namun, itu bukan berarti dia tidak suka dengan salah satu dari dua wanita itu.

Pemain serial 'You're Beautiful' itu mengaku tetap berteman baik dengan keduanya, namun dia bersikeras dia sedang berpacaran dengan dengan salah satu dari mereka. Dilansir dari K-dramastars, pembawa acara meminta Yong Hwa untuk mengonfirmasikan hal itu, terutama rumor yang menyebutkan bahwa dia dan Seohyun tinggal dalam satu kompleks villa yang sama, meski berbeda rumah.

"Kami benar-benar tidak berkencan," ujar bintang serial 'Future's Choice' itu, dilansir dari Kdramastars, Selasa (11/3).

 

Yong Hwa mengaku suatu hari dia memang salah masuk van. Dia justru masuk ke dalam mobil van Girls Generation. Namun begitu dia masuk, dia menyadari kesalahannya. Nomor plat mobil CN Blue dan Girls Generation begitu mirip.

Mengenai Shin Hye, Yong Hwa mengaku gadis itu sering datang ke konsernya. Apalagi, dalam sebuah konser, Yong Hwa sempat terlihat berbicara dengan ibu Shin Hye. Sejak itu, rumor kedekatan keduanya menyebar.

Banyaknya rumor itu adalah alasan mengapa Yong Hwa akhirnya memutuskan mengambil serial 'Future's Choice' ketimbang berakting lagi dengan Shin Hye diserial 'The Heirs.' Yong Hwa awalnya ditawari peran Choi Young Do yang kemudian diambil oleh Kim Wo Bin. Namun, ia juga tak menyesal meski serial 'The Heirs' lebih baik secara rating ketimbang 'Future's Choice.'

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement