Sabtu 03 Jun 2017 13:59 WIB

Yong Hwa CNBlue Jadi Duta Korean Expo

Jung Yong Hwa CNBlue
Foto: Soompi
Jung Yong Hwa CNBlue

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Jung Yong Hwa ditunjuk menjadi Duta Korean Expo di Hongkong pada 12-14 Juli mendatang. 

Laman 10 Asia Hankyung melansir Korean Expo 2017 disponsori oleh Kementerian Perdagangan, Industri, dan Energi Korea Selatan dan Badan Promosi Perdagangan dan Investasi Korea (KOTRA). Ajang ini merupakan event pemasaran ekspor yang memadukan K-pop dan barang-barang produksi negeri ginseng itu.

KOTRA menjelaskan trend asal Korea sangat terkenal di Hongkong dan ini menjadi kesempatan yang sangat baik untuk membangun citra produk-produk asal Negeri Ginseng di wilayah China. 

Yong Hwa dipilih karena dia terkenal bukan hanya sebagai penyanyi tetapi juga aktor. Pada Februari lalu, bintang hallyu berusia 27 tahun itu membintangi film produksi China, Cook Up Storm, bersama Nicolas Tse.

Pelibatan Yong Hwa pada Korea Expo di Hongkong diharapkan bakal menarik minat masyarakat di China dan sekitarnya sehingga memaksmimalkan pameran itu. 

Yong Hwa akan melakukan kehumasan secara aktif seperti melakukan penampilan khusus pada upacara pembukaan dan mengunjungi stand-stand pameran. 

Korean Expo juga bakal digelar di Indonesia pada September mendatang. Namun, Yong Hwa tidak terlibat pada pameran di Jakarta. Dia bersama bandnya, CNBlue, akan menyambangi penggemarnya dengan menggelar konser pada Juli mendatang. 

sumber : tenasia.hankyung.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement