Jumat 28 Feb 2014 22:00 WIB

CNBlue Siapkan Kejutan Lain untuk Boice

CNBlue saat menggelar press conference di Jakarta
Foto: ist
CNBlue saat menggelar press conference di Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL---Grup band Korea, CNBlue, menyiapkan kejutan kepada para penggemarnya jika lagu 'Cant Stop' raih peringkat pertama tangga lagu. Mereka berjanji akan merilis 'Can't Stop' dalam dialek bahasa Korea yang berbeda.

'Saturi version' dari 'Can't Stop' sudah selesai pembuatannya dan kabarnya segera dirilis. "Ketika kami sedang merekam album. Kami berpikir untuk merekam versi dialek bahasa dari lagu tersebut. Meskipun, misalnya, tidak menjadi pemenang pertama, kami ingin merilisnya," kata CNBlue, seperti dilansir Soompi, Jumat (28/2).

Kejutan lainnya, dalam waktu dekat, mereka akan mempromosikan album baru di dalam negeri. "Pada April, kami akan mengadakan konser di Seoul dan Busan. Jadi, saya berharap banyak orang akan datang dan bersenang-senang," kata personel CNBlue saat wawancara singkat sebelum tampil di acara M!Countdown.

Disinggung soal rivalitas antara Girl's Generation dan 2NE1, CNBlue mengatakan menyukai dua grup musik itu. "Kami berbeda genre musik dengan mereka. Kami adalah sebuah band. Kami senang mendengarkan musik mereka." kata CNBlue.

CNBlue juga mengomentari promosi album mereka yang bersamaan dengan promosi band lain, Nell. "Ini benar-benar suatu kehormatan. Kami adalah penggemar Nell sejak lama. Kita benar-benar bersemangat untuk album baru mereka."

Kontributor ROL: Ririn Liechtiana

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement