Kamis 20 Feb 2014 18:08 WIB

Ini Dia Bocoran Album 'Can't Stop' CNBlue

CNBlue saat menggelar press conference di Jakarta
Foto: Republika/Ririn Liechtiana
CNBlue saat menggelar press conference di Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- CNBlue akan mengeluarkan album baru. Tentu saja, album ini sudah ditunggu oleh para Boice (penggemar CNBlue).

Sedikit demi sedikit, CNBlue kemudian memberi 'bocoran' tentang album barunya itu. Mereka mengunggah medley video lagu-lagu yang akan ada di album 'Can't Stop'.

Putaran jarum jam membuka video klip dengan kutipan medley lagu yang membuat Boice ikut berdegup kencang. 'Diamond Girl' dan 'Love Is' merupakan sejumlah lagu yang ada di album mereka nanti.

CNBlue akan memanjakan telinga penggemarnya dengan lagu-lagu bertempo lambat dan lirik yang menggetarkan hati. Tak mengherankan jika album ini masuk dalam peringkat pertama album praorder di Jepang.

Musik dalam album ini akan berbeda dengan album CNBlue sebelumnya, seperti konsep lagu dan video musik, yang lebih menunjukkan banyak warna dan identitas mereka.

Seperti dilansir dari Soompi (20/2), semua enam lagu dari mini album ini ditulis dan disusun oleh anggota CNBlue.

Sebelumnya, band yang pernah menjadi pembuka konser Linkin Park di Jepang ini membuat album spesial yang berjudul 'Present'. Album yang dikemas dalam versi bahasa Jepang dan Korea ini ditujukan bagi para penggemar sebagai bentuk terima kasih mereka atas dukungan selama berkarier di kancah musik dunia.

Album kelima ini rencananya akan dirilis pada 24 Februari. Semoga sukses dengan albumnya.

 

Kontributor: Ririn Liechtiana

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement