Senin 17 Feb 2014 07:47 WIB

Syuting Garuda Superhero Nyaris Makan Korban

Karakter Garuda Super Hero
Foto: ist
Karakter Garuda Super Hero

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Syuting perdana film animasi CGI produksi Putaar Production nyaris memakan korban. Yoyok Budi Santoso, Director of Photography (DPO) dari film yang disutradarai oleh X-Joe ini, hampir tertabrak mobil panser yang menjadi salah satu kendaraan yang dipakai untuk film Garuda Superhero.

"Adegannya waktu itu ada sebuah panser yang menabrak pintu gerbang dengan kecepatan yang sangat tinggi. Tapi pintu gerbang itu nyangkut di mobil dan terbawa oleh mobil, sementara posisi DOP di depan. Jadi dia tersambar," ungkap Dhoni Ramadhan, produser eksekutif film Garuda Superhero, ditemui di sela-sela lokasi syuting film ini di kawasan TB Simatupang, akhir pekan kemarin.

Dhoni beserta krunya bersyukur, DOP handalnya itu tidak mengalami luka serius pasca-insiden tersebut. "Tapi tetap saja kami syok. Kaget lah! Dia sampai terpental!" Dhoni menambahkan.

"Untung, DOP dan tim kami tidak luka. Dan untung juga kamera tidak apa-apa," kata produser film Kun Fayaakuun dan Gending Sriwijaya ini.

Kejadian tersebut, kata Dhoni, terjadi pada saat pengambilan beberapa adegan awal dari film yang dibintangi oleh Rizal Alaydrus, Slamet Rahardjo, Robby Sugara, serta Alexa Key ini.

Menurut rencana, film yang telah menjalani syuting perdananya sejak 12 Februari tersebut, bakal memakan waktu syuting hingga dua pekan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement