Kamis 13 Feb 2014 16:53 WIB

Katie Holmes Hadiri Pergelaran Busana Marchesa

Katie Holmes tampak menghadiri pergelaran busana Marchesa dan duduk di deretan bangku terdepan.
Foto: Gus Ruelas/Reuters
Katie Holmes tampak menghadiri pergelaran busana Marchesa dan duduk di deretan bangku terdepan.

REPUBLIKA.CO.ID, Aktris Katie Holmes tampak berdampingan dengan sejumlah selebritas, salah satunya Tyra Banks, saat menghadiri pergelaran busana Marchesa di New York Fashion Week (NYFW), Rabu (12/2), waktu setempat. Holmes yang berusia 35 tahun duduk di deretan paling depan pergelaran busana tersebut.

Rambut Holmes ditata rapi dengan gaya catok yang lurus. Busana yang dikenakannya tentunya merupakan rancangan Marchesa dengan gaya khasnya yaitu dramatis dan penuh bordiran.

Marchesa telah lama menjadi busana pilihan selebritas Hollywood. Rumah mode yang berdiri sejak 2004 itu menyediakan busana papan atas dan telah menjadi langganan Penelope Cruz, Halle Berry, Cameron Diaz, Selena Gomez, Rihanna, hingga Taylor Swift.

Tidak tampak pada pergelaran busana Marchesa adalah putri Holmes bersama mantan suaminya, Tom Cruise, Suri. Holmes sebelumnya dikabarkan terlibat hubungan asmara dengan Jamie Foxx usai kedapatan menghabiskan akhir pekan Superbowl bersama. Foxx yang kini berusia 46 tahun namun menampik rumor yang mengabarkan kedekatannya dengan Holmes.

Rencananya, Holmes akan muncul dalam drama sains The Giver yang tayang 15 Agustus mendatang. Ia akan membintangi drama tersebut bersama Meryl Streep, Jeff Bridges, dan Taylor Swift.

Holmes juga akan membintangi drama romantis arahan Spike Lee berjudul Mania Days bersama Luke Kirby. Tahun ini Holmes pun dikabarkan akan disibukkan dengan perannya di Miss Meadows sebagai guru sekolah.

 

sumber : Dailymail
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement