Kamis 23 Jan 2014 09:35 WIB

Lima Artis K-Drama yang Aslinya Pemalu

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Kim Tae Hee
Foto: soompi
Kim Tae Hee

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- ROLers, Anda mungkin tidak berpikir bahwa aktor atau aktris dasarnya adalah seseorang yang pemalu. Namun memang kenyataannya beberapa di antara mereka memiliki sifat itu.

1. Kim Tae Hee

Kim Tae Hee, aktris populer Korea juga sangat pemalu dan tidak percaya diri ketika pertama kali berakting. Sampai sekarangpun, dia tak melihat dirinya sebagai seorang aktris.

"Aku tidak menyangka bisa akting di depan orang karena aku pada dasarnya pemalu dan pendiam. Akupun sulit percaya jika akhirnya menjadi seorang aktris," ujar Tae Hee, dilansir dari Kdramastars, Kamis (23/1).

2. Kim Soo Hyun

Bintang 'You Who Came From The Stars' adalah salah satunya. Sewaktu bermain pertama kali dalam serial 'Dream High,' dia bekerja keras untuk menutupi kelemahannya dalam berakting.

3. Lee Min Ho

Dalam sebuah wawancara, ibu Lee Min Hoo berbicara jika Min Ho sesungguhnya adalah seorang yang pemalu. Hanya untuk tampil berdiri dan menyanyikan sebuah lagu di TK, Min Ho harus berlatih beberapa hari di rumah.

4. So Ji Sub

Bintang 'The Master Sun' ini sewaktu remaja sangat tenang dan suka menyendiri. Dia bermimpi menjadi perenang profesional.

"Aku tak pernah tertarik menjadi selebriti. Hidupku hanya untuk berenang dan hip hop," ujar Ji Sub.

Kini, dia sudah sukses menjadi aktor dan penyanyi. Meski demikian, dia masih sering tidak percaya diri dengan penampilannya.

5. Taecyeon '2PM'

Penyanyi yang juga aktor ini bahkan tak berani berbicara di depan wanita cantik. Makanya sulit untuk dirinya mengungkapkan cinta, apalagi mengajak seorang gadis jalan-jalan bersamanya.

"Aku ini pemalu. Baik menjadi aktor atau penyanyi, aku sering gugup jika berhadapan dengan wanita. Ini salah satu penyesalan terbesar dalam hidupku," ujarnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement