Senin 13 Jan 2014 11:30 WIB

Rating Drama Jang Geun Suk Anjlok

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Jang Geun Suk dan penampilannya di Pretty boy
Foto: Kdramastars
Jang Geun Suk dan penampilannya di Pretty boy

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor jang Geun Suk tampaknya sedang mengalami penurunan popularitas beberapa tahun terakhir. Meskipun popularitasnya dalam bidang tarik suara dan model diakui secara nasional di Korea Selatan dan Asia, namun aktor yang dijuluki 'Prince of Asia' ini gagal dalam kinerja dramanya.

Semua itu berawal dari dramanya 'Mary Stayed Out All Night' yang hanya meraih rating nasional 7,3 persen, disusul 'Love Rain' yang berakhir dengan 5,9 persen. Kini, drama terbarunya 'Pretty Boy' berakhir dengan rating terburuk, yaitu hanya 3,8 persen.

Dilansir dari Kdramastars, Senin (13/1), hal ini membuktikan bahwa drama yang dibintangi Geun Suk sebagai karakter utama gagal menarik perhatian pemirsa televisi. Banyak pihak beranggapan, meskipun Geun Suk menerima banyak popularitas di luar negeri, khususnya Jepang dan Cina, namun bila ia tidak dicintai penggemarnya di Korea, maka popularitasnya bisa anjlok dalam waktu singkat.

Geun Suk dinilai terlalu banyak mengejar peran 'pretty boy' dalam setiap film dan dramanya. Padahal, dia sudah cukup sukses dalam akting yang berbeda dalam serial 'Beethoven Virus' pada 2008, termasuk film aksi 'Itaewon Homicide.'

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement