Selasa 22 Jul 2014 20:19 WIB

Jang Geun Suk Gandeng Big Brother untuk Album Baru

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Jang Geun Suk
Foto: Kdramastars
Jang Geun Suk

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi sekaligus aktor tampan Korea Selatan, Jang Geun Suk kembali menggandeng Big Brother untuk merilis album ketiga mereka di bawah nama 'Team H.' Harapannya, lagu ini kembali memukul pasar Tiongkok dan Jepang sekali lagi.

Album baru mereka akan berjudul 'Driving to the Highway' yang terdiri dari total 14 lagu dan juga termasuk single andalan mereka 'Take Me.' Perusahaan manajemen keduanya mengatakan akan ada sejumlah lagu yang menjadi lagu utama di album ini, yaitu 'Driving to the Highway,' 'Raining on the Dance Floor,' dan 'Gold Digger.'

"Setiap kali kami mempersiapkan album baru, kami akan bekerja keras untuk menghasilkan musik dengan warna sendiri. Album ini sangat baik jika kalian dengarkan ketika mengemudi di jalanan. Kami mencoba mengekspresikan emosi yang beragam lewat itu," ujar Geun Suk, dilansir dari Kpopstarz, Selasa (22/7).

Lagu 'Raining on the Dance Floor' misalnya, ini adalah sebuah lagu pop elektronik yang bisa mengajak penggemar untuk melompat dan menari sepanjang musim panas. 'Team H' sudah mengunggah sebuah video Jepang di situs file sharing pada Senin kemarin di mana mereka mulai mempromosian labum baru mereka.

Bulan lalu, single 'Take Me' yang dirilis di Jepang meraih sukses besar dengan menduduki posisi kelima di tangga lagu harian Jepang. Single ini sudah  terjual 18.561 eksemplar.

Meski sangat sukses di dunia musik, Geun Suk tetap saja ingin melanjutkan kariernya sebagai aktor. Dia ingin menjadi penyanyi dan aktor selama mungkin. Ia juga menyatakan akan terus menjadi selebriti yang blak-blakan, meskipun banyak kritik menghujaninya.

"Selebriti itu bisa diibaratkan sebuah produk. Mereka mungkin terlihat sempurna dari luar, namun belum tentu di dalamnya sesempurna tampilan luarnya. Aku ingin menjadi seperti itu, apa adanya," ujar Geun Suk.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement