Kamis 18 Feb 2021 16:22 WIB

Ed Sheeran Beri Tanda Ada Album Baru di Unggahan Ultah

Ed Sheeran janji akan segera kembali di akhir tahun ini.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Penyanyi Ed Sheeran.
Foto: EPAe
Penyanyi Ed Sheeran.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Musisi Inggris, Ed Sheeran, genap berusia 30 tahun pada Rabu (17/2). Dia merayakan ulang tahunnya dengan memberikan kabar kepada penggemar akan ada album teranyar darinya.

Pelantun tembang "The Castle on the Hill" mengunggah foto diri semasa kecil di Instagram dengan kue ulang tahun. Pada keterangan foto, ada salam untuk penggemar sekaligus ucapan terima kasih.

Baca Juga

"Berumur 30 hari ini. Terima kasih untuk semua pesan indah dari kalian, aku merasa sangat dicintai. Sedang mengenakan baju yang sama seperti saat ulang tahunku yang ketiga," tulisnya.

Dalam foto, Ed mengenakan baju biru dengan tema bajak laut, lengkap dengan pedang dan topi khasnya. Bagian akhir status dia tutup dengan informasi bahwa dia akan segera menghadirkan karya baru.

"Aku akan segera kembali dengan yang keempat dalam seri sekitar akhir tahun ini, sampai nanti," kata Ed. Penggemar langsung mengerti bahwa itu adalah bocoran tentang album sang musisi.

Sejak debutnya, Ed telah mengeluarkan tiga album studio, yakni + (dibaca "plus"), x (dibaca "multiply"), dan ÷ (dibaca "divide"). Pada 2019, dia merilis karya bersama bertajuk No.6 Collaborations Project.

Desember 2020, ayah satu anak itu merilis single berjudul "Afterglow". Kala itu, Ed bercerita bahwa dia menciptakan tembang tersebut setahun sebelumnya dan bukan lagu untuk album berikutnya.

"Aku ingin merilisnya untukmu, tapi ini bukan single dari album mendatang, ini hanya lagu yang aku suka, dan kuharap kalian juga menyukainya. Selamat menikmati!" ujarnya, dikutip dari laman Music News, Kamis (18/2).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement