Jumat 22 Aug 2014 16:23 WIB

Jang Geun Suk Bikin Bising di Area Kemah

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Jang Geun Suk
Foto: Soompi
Jang Geun Suk

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi sekaligus aktor Jang Geun Suk mendapat sorotan dari warga dalam sebuah acara kemping yang dilakukannya bersama teman-temannya baru-baru ini. Warga Gyeonggi yang kebetulan berada di area sekitar kemah memprotes perilaku Geun Suk yang membuat bising.

Sebab, mereka menghidupkan musik-musik keras dan berpesta sepanjang malam. Publik pun mengkritik perilaku tidak sopan Geun Suk dan rekan-rekannya.

"Geun Suk dan teman-temannya banyak dikeluhkan warga sekitar karena mereka berpesta out door hingga larut malam. Mereka menghidupkan lampu sepanjang malam, padahal mematikan lampu pada jam 11 malam adalah etika dasar perkemahan. Mereka tidak menghormati tata krama itu," ujar Kim, seorang warga, dilansir dari Soompi, Jumat (22/8).

Geun Suk terus menghidupkan lampu dari mobil mereka dan musik menggelegar. Orang-orang lain yang juga berkemah di tempat yang sama merasa terganggu. Pesta barbeque mereka berlangsung hingga jam 1 dini hari.

Ada juga sejumlah keluarga yang berkemah di tempat yang sama yang bangun dan meminta rekan-rekan Geun Suk untuk menghentikan kebisingan yang mereka ciptakan. Sayangnya, panggilan tersebut tak diindahkan, mereka terus saja berpesta.

Ada juga gadis yang mengetahui idola mereka berkemah di sana yang kemudian nekat datang untuk minta foto. Namun, Geun Suk menolaknya dengan alasan dia sedang berada dalam acara pribadi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement