Sabtu 28 Dec 2013 20:40 WIB

Album Kompilasi EXO Laku Satu Juta Keping

EXO, King of Male Idol
Foto: Kpopstarz
EXO, King of Male Idol

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Album 'full-length' pertama boyband Korea Selatan EXO dan versi 'kompilasi' telah terjual lebih dari satu juta keping secara keseluruhan, kata manajemen perusahaan itu Jumat.

Ini menjadi album musik pertama yang mencapai tonggak di negara itu sejak ketujuh full-length album yang ditandatangani Kim Kun-mo dan keempat kelompok cowok itu "god," yang keduanya dirilis pada tahun 2001.

"XOXO (Ciuman & Hug)" dan album kompilasinya yang mencakup beberapa lagu lagi dari album asli menggebrak penjualan pada Juni dan dua bulan kemudian, masing-masing, dan telah terjual sebanyak 1,07 juta keping, kata SM Entertainment.

Memulai debutnya pada April dengan mini-album "Mama," kelompok 12-anggota itu telah menarik popularitas baik di Korea Selatan maupun di negara-negara berbahasa Cina.

Sejak itu menduduki sebuah program peringkat K-pop TV lokal untuk bagian judul album pertama "Wolf" dan tangga musik online dalam negeri untuk "Growl," judul lagu dari album repackaged, saat menerima berbagai penghargaan musik di Korea Selatan dan Cina.

"Kami berterima kasih kepada Anda semua untuk mendukung dan membantu kami membangun catatan berharga menjadi kelompok yang berhasil menjual sejuta keping. Kami akan bekerja keras tahun depan, juga, untuk menghargai Anda untuk cinta Anda," kata kelompok itu dalam sebuah pernyataan.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement