Kamis 05 Dec 2013 11:47 WIB

Andy Lau Investasi Film di Singapura

Andy Lau
Foto: Popular Asian
Andy Lau

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- Aktor sekaligus produser terkenal Hong Kong, Andy Lau mengaku siap berinvestasi film di Singapura. Namun, sekarang ia hanya memiliki sedikit kesempatan untuk melakukannya.

"Saya telah melakukan kontak dengan tokoh-tokoh industri film lokal selama ini, saya tidak tahu kenapa, tetapi sangat sedikit dari mereka yang mendekati kita untuk berinvestasi," kata Andy Lau saat konferensi pers di Singapura untuk film terbarunya 'Firestorm', seperti disadur dari CNA, Rabu (4/12).

Andy Lau sebenarnya telah berinvestasi di Singapura untuk produksi-produksi film sebelumnya. Andy yang memproduksi film-film peraih penghargaan 'A Simple Life' pada 2012 itu menekankan, ia tidak terlalu khawatir tentang laba atas investasinya selama skenario menarik baginya.

"Saya sudah berinvestasi sejak tahun 1991. Jika produksi tidak bagus dalam box office, itu tak jadi masalah."

"Hal ini memungkinkan saya untuk tahu berapa banyak rasa sakit dan kerugian finansial di perut saya. Kadang-kadang, membuat kerugian dapat menjadi pelajaran yang baik," katanya menjelaskan.

Selain investasi dalam film di Singapura, aktor ini mengatakan ia berharap untuk memiliki kesempatan berbagi pengalaman dengan para pembuat film pemula di Negeri Singa tersebut.

"Saya bisa berbagi ide dan teknik yang saya telah terakumulasi selama 30 tahun terakhir dengan para sutradara muda," kata sang aktor, yang telah muncul di sekitar 146 film sampai saat ini.

"Jika ada orang di sini yang tertarik, Anda bisa datang kepada saya."

sumber : Antara/CNA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement