Jumat 25 Sep 2020 09:41 WIB

Ultah ke-59, Andy Lau akan Helat Pesta Virtual

Pesta virtual perayaan ultah Andy Lau telah dipersiapkan sejak beberapa bulan lalu.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Bintang film asal Hong Kong Andy Lau akan berulang tahun ke-59 pada 27 September.
Foto: EPA
Bintang film asal Hong Kong Andy Lau akan berulang tahun ke-59 pada 27 September.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Andy Lau akan berusia 59 tahun pada Ahad (27/9) September. Untuk merayakannya, aktor asal Hong Kong itu berencana menggelar pesta secara virtual bersama para fan.

Perayaan ulang tahun bertema "Love Connected Birthday Party" akan disiarkan secara langsung di situs penggemar Andy World Club, tepat di hari ulang tahunnya. Aktor yang telah membintangi sekitar 156 film tersebut dikabarkan telah mempersiapkan acara sejak beberapa bulan lalu.

Baca Juga

Persiapan dilakukan jauh-jauh hari mengingat ini adalah pesta ulang tahun perdana yang diadakan secara virtual. Selain berkomunikasi dengan fan, Lau yang juga dikenal sebagai penyanyi rencananya akan mempersembahkan beberapa lagu di pestanya itu.

Tahun lalu, Lau merayakan ulang tahun di Singapura dalam salah satu konsernya. Lau diberi kejutan dengan dibawakan kue di atas panggung.

"Terima kasih telah datang dan meluangkan waktu bersamaku. Saya punya keinginan. Saya berharap kalian semua yang telah menghadiri empat konser ini akan baik-baik saja. Kita teman selamanya," kata Lau kala itu seperti dikutip dari Channel News Asia, Jumat (25/9).

Pada Agustus tahun 2019, Lau terpaksa membatalkan pesta ulang tahun bersama fan karena terjadi aksi protes di Hong Kong.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement