Senin 28 Jun 2021 08:11 WIB

Andy Lau Masih Berkharisma, Fan Resah Jadi Anteng

Penggemar menunggu delapan jam untuk bertemu Andy Lau.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Bintang film asal Hong Kong Andy Lau menunjukkan kharismanya mampu menenangkan penggemar yang resah.
Foto: EPA
Bintang film asal Hong Kong Andy Lau menunjukkan kharismanya mampu menenangkan penggemar yang resah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kondang di 1990-an, Andy Lau ternyata masih memiliki kharisma. Dalam sebuah video yang beredar di internet, aktor berusia 59 tahun itu terlihat memberikan tanda tangan dan berfoto dengan kerumunan besar penggemar.

Acara yang dipadati penggemar itu sudah diprediksi akan kacau. Apalagi ketika seorang pria paruh baya yang memakai kacamata mulai berteriak dan mendorong untuk melewati pengawal.

Baca Juga

Dilansir Channel News Asia pada Ahad (27/6), rupanya, pria itu telah menghabiskan delapan jam untuk mengantre bertemu Andy Lau. Namun, begitu Andy muncul, dia malah terdorong ke belakang garis karena penggemar lain mulai merangsek dan berteriak meminta perhatian bintang Four Heavenly Kings.

Tentu saja, pria itu menjadi kesal. Ketika mengetahui situasinya, Andy mendekati pria tersebut kemudian menepuk pundaknya seraya berkata lembut, "Saya mohon, tenanglah."

Andy lalu meletakkan jarinya di bibir untuk memberi isyarat kepada penggemar yang lain agar tenang. Gestur sederhana aktor kawakan itu ternyata berhasil membuat massa tak lagi berisik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement