Selasa 03 Dec 2013 17:25 WIB

Kematian Paul Walker Bukan karena Aksi Balap Liar

Rep: Ahmad Islamy Jamil/ Red: Mansyur Faqih
Paul Walker
Foto: aceshowbiz.com
Paul Walker

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kepolisian Los Angeles masih menyelidiki kecelakaan maut yang menewaskan aktor Fast & Furious Paul Walker. Menurut kesimpulan sementara, aparat hukum setempat meyakini mobil Porsche yang membawa Walker dan temannya tidak sedang berusaha membalap kendaraan lainnya saat peristiwa itu terjadi.

"Kami telah menerima laporan dari saksi mata yang mengatakan, mobil yang membawa Walker dan rekannya melaju dengan tingkat kecepatan tinggi. Namun, tidak ada mobil lain yang melintas di lokasi kejadian saat itu," Departemen Kepolisian Los Angeles County melaporkan dalam sebuah keterangan tertulis yang dilansir AP, Senin (2/12). 

Walker dan temannya, Roger Rodas, meninggal dunia, Sabtu (30/11). Keduanya tewas ketika mobil Porsche Carrera GT 2005 yang dikendarai Rodas meledak terbakar setelah menabrak tiang lampu dan pohon di sebuah kawasan di Valencia, Santa Clarita, California AS. 

Humas Walker mengatakan, bintang laga itu hanya sebagai penumpang di mobil tersebut. Sebelumnya, beberapa kalangan sempat menduga kecelakaan yang menewaskan pemeran Brian O’Conner itu akibat aksi adu balap di jalanan. Namun, asumsi ini kemudian dibantah oleh keterangan dari saksi mata yang menyaksikan insiden tragis tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement