Ahad 20 Oct 2013 00:37 WIB

CNBlue Janji Kembali ke Indonesia

CNBlue mendonasikan penjualan kaus
Foto: Soompi
CNBlue mendonasikan penjualan kaus

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Code Name and that BLUE atau yang lebih dikenal dengan CNBlue sukses menggelar konser pertama mereka di Jakarta, Sabtu (19/10) malam.

Grup band yang pernah membuka konser Linkin Park ini memberikan kesegaran tersendiri bagi penikmat musik Korea. Selain menampilkan jenis musik yang beraliran rock, CNBlue menulis lagu dan mengaransemen musik tak hanya untuk album mereka, tapi juga artis Korea lainnya, seperti Juniel dan AOA.

Penampilan CNBlue dibuka dengan lagu 'Where You Are' dan ditutup dengan lagu 'Try Again, Smile Again'.  Kurang lebih 24 lagu dibawakan oleh CNBlue.

Secara keseluruhan, CNBlue telah mempertunjukkan aksi panggung yang memukau. Bahkan, teriakan "we want more" atau "CNBlue" terus membahana saat encore.

Kain layar besar dengan tulisan "CNBlue is back" yang menutup panggung tiba-tiba turun saat lagu 'Hey You' mereka mainkan, yang dilanjutkan dengan lagu-lagu hits, antara lain 'Feel Good', 'You've Fallen For Me', 'Love', dan 'Love Girl'.

"We will come back again. Aku cinta kalian. See yaa," kata Yonghwa, sesaat sebelum konser hendak berakhir.

Kemampuan mereka dalam bermusik ini ditunjang dengan wajah mereka yang rupawan. Seperti yang diakui oleh vokalis utama sekaligus leader, Jung Yonghwa. "Kami jago main musik dan bikin lagu. Wajah kami juga ganteng," katanya percaya diri, yang disambut gelak tawa hadirin di acara konferensi pers pada Jumat (18/10).

Nama CNBlue sendiri mempunyai arti yang unik. CN artinya Code Name dan BLUE adalah singkatan yang merepresentasikan karakteristik setiap anggotanya. Lee Jonghyun dikenal dengan 'Burning', Kang Minhyuk 'Lovely', Lee Jungshin 'Untouchable', dan Jung Yonghwa 'Emotional'.

Pada 2011, CNBlue batal hadir untuk konser di Indonesia. Maka itu, kehadiran mereka sangat ditunggu para Boice. Konser ini menjadi konser pertama mereka di Jakarta. Konser tersebut merupakan rangkaian tur dunia mereka yang bertajuk '2013 Blue Moon World Tour' ke beberapa negara, baik di Asia maupun Australia.

Kontributor: Ririn Liechtiana

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement