Ahad 20 Oct 2013 00:35 WIB

CNBlue Rocks Jakarta

CNBlue
Foto: soompi
CNBlue

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- CNBlue menggebrak panggung di Tennis Indoor Senayan Jakarta, Sabtu (19/10) malam.

Para penonton dengan lighting sticks berwarna biru sudah meneriakkan CNBlue untuk hadir di panggung. Tepat pukul 19.00 WIB, lampu padam. Bulan biru muncul di dua layar lebar yang terletak di sisi panggung.

Teriakan para Boice semakin kencang saat personel CNBlue muncul di panggung. Penampilan mereka dibuka dengan lagu 'Where you are'.

Penonton yang hadir bisa merasakan aura CNBlue. Masing-masing personel memamerkan kebolehannya memainkan alat musik. Jonghyun, gitaris dan vokalis, unjuk gigi dengan permainan gitar merahnya yang meraung-raung. Dia juga sering melemparkan air minum dan handuk ke arah penonton.

Minhyuk semangat menggebuk drumnya. Lalu, sang bassis, Jungshin yang sering berlari mengitari panggung.

Seakan terhipnotis dengan suara setiap personelnya, para Boice ikut menyanyikan lagu bersama.

Tak lupa, Band di bawah naungan FNC Entertainment ini menyapa penggemarnya. "Apa kabar. Thank you for waiting. Kami senang bertemu dengan kalian. Apakah kalian rindu kami?" kata personel CNBlue yang kemudian memperkenalkan diri.

Suara tinggi Yonghwa yang melengking saat membawakan lagu 'Wake Up' mampu membuat ribuan penonton terkesima. Dia pun mengajak Boice untuk bernyanyi.

Para Boice langsung mengangkat kertas biru dengan gambar bintang di tengahnya yang berwarna silver ketika lagu 'Love Light'.

CNBlue memberikan penampilan terbaiknya dengan musik yang mereka bawakan minus tarian.

Seperti penamaan Blue Moon yang kedatangannya spesial untuk konser dunianya, setiap personel CNBlue menyuguhkan penampilan yang berbeda jika dibandingkan idola K-pop lainnya.

"Blue moon ini hanya datang sekali-sekali, tapi kadang-kadang ada dua bulan purnama. Maka itu, kami ingin tur dunia ini menjadi spesial," kata Minhyuk saat konferensi pers di Intercontinental Hotel, Jakarta, Jumat (18/10).

Konser ini adalah konser pertama mereka di Jakarta. Konser tersebut merupakan rangkaian tur dunia mereka yang bertajuk '2013 Blue Moon World Tour'.

Kontributor: Ririn Liechtiana

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement