Kamis 10 Oct 2013 15:37 WIB

Penonton Konser Jang Geun Suk di Jepang Membeludak

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Cover Jang Geun Suk di ZikZin Live Tour 2013
Foto: Jpop Asia
Cover Jang Geun Suk di ZikZin Live Tour 2013

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Bintang Korea Selatan, Jang Geun Suk memiliki basis penggemar yang tinggi di Jepang. Hal itu dibuktikan dengan kesuksesan konser tunggalnya, ZikZin Live Tour 2013, di seluruh Jepang.

Dalam tiga hari pertama, Geun Suk mengumpulkan enam ribu penggemarnya di Fukuoka Zepp. Padahal, tempat itu hanya berkapasitas dua ribu orang. Alhasil, pada konser final, tiket seluruhnya terjual habis.

Dilansir dari J-pop Asia, idol pemeran utama 'Marry Stay Out All Night' ini sukses menampilkan sejumlah lagunya, seperti Indian Summer, Nature Boy, Rain, dan I Will Promise You. Idol multi talenta ini juga memainkan sejumlah lagu akustik dengan gitarnya.

Pada hari kedua konser, Geun Suk kemudian menelepon rekan artisnya di Korea Selatan yang juga mempunyai banyak idola di Jepang, Kim Jaejoong, vokalis utama JYJ.

 

"Dia mengatakan padaku bahwa dia sangat cemburu karena aku. Suatu hari, dia juga ingin tampil konser di sebuah tempat kecil berukuran seperti Zepp ini," ujar Geun Suk.

Geun Suk menggebrak konsernya di empat kota Jepang dalam rangkaian 15 pertunjukan. Berikutnya, dia akan tampil di Sapporo pada 18 dan 19 Oktober, disusul Tokyo pada 10 dan 12 Desember. Pada 8 dan 10 Januari 2014, Geun Suk akan tampil di Osaka. Berikutnya di Nagoya pada 28 dan 30 Januari 2014.

"Setelah konser ini, aku biasanya akan kembali ke hotel dan menonton rekaman konser. Kali ini aku benar-benar terkejut. Aku belum pernah melihat ekspresi wajahku di panggung sebelumnya. Aku sangat senang dan bersemangat. Aku lupa tentang segala sesuatu dan hanya menikmati musik. Itulah perasaanku di atas panggung," kata Geun Suk.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement