Rabu 09 Oct 2013 18:18 WIB

Heechul 'Ngusilin' Kangin Super Junior

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Heechul dan Kangin Super Junior
Foto: Wordpress
Heechul dan Kangin Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Anggota Super Junior yang satu ini, Heechul, selalu memastikan akun Instagramnya selalu memperbaharui foto atau informasi terbaru mengenai dirinya atau anggota Super Junior lainnya.

Namun, kali ini Heechul sedikit bertingkah usil terhadap rekan satu grupnya dan yang menjadi sasaran itu adalah Kangin.

Heechul  yang terkenal dengan sebutan 'alien' di Super Junior mampu membuat wajah Kangin memerah. Pasalnya, Heechul mengunggah foto Kangin diakun Instagramnya.

Sayangnya, foto itu sedikit memalukan. Heechul mengunggah juga sebuah video dimana Kangin sedang duduk dan bernyanyi dengan hatinya. Tiba-tiba Kangin menerima pukulan keras di dahinya, kemudian pipi kanan dan kirinya.

Dilansir dari Kpopstarz, Rabu (9/10), Heechul ternyata ingin balas dendam pada Kangin. Sebelumnya, Kangin pernah melakukan hal serupa padanya. Ada sebuah ungkapan, jangan melakukan apapun kepada orang lain jika kamu tidak ingin diperlakukan seperti itu.

ROLers, mungkin Kangin butuh dosis obat penenang cukup tinggi setelah foto dan video konyolnya itu tersebar ke dunia maya. Sedangkan penggemar hanya bisa tertawa melihat tingkah polah idolanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement