Kamis 03 Oct 2013 08:33 WIB

Luncurkan Album Kelima, Ika Putri Merasa Lebih Dewasa

Ika Putri
Foto: ist
Ika Putri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ika Putri kembali hadir dengan album terbarunya. Di album kelima ini, Ika Putri memperkenalkan single terbarunya berjudul "Let's Have Fun" dan sejumlah lagu lainnya yang melibatkan sejumlah musisi besar.

Sebut saja lagu yang merupakan remake dari lagu "Cinta Jangan Kau Pergi" yang pernah dipopulerkan Sheila Madjid.

Secara keseluruhan, album yang ia beri nama "Let's Have Fun" ini menawarkan 12 lagu. Beberapa di antaranya adalah lagu recycle yang sempat dirilis Ika dalam beberapa album sebelumnya, seperti "Aah, Kamu Kebaca" ciptaan Dewiq/Pay, "Tanpa Alasan" ciptaan Badai, "Pelangi yang Hilang" ciptaan Dadang S. Manaf dan lainnya.

Berbeda dengan karya sebelumnya, Ika Putri menyebut lagu-lagu di album ini merupakan proses pendewasaan diri dalam berkarier. Selama 10 tahun berkarier, Ika mengaku sudah merasakan pahit dan manisnya menjadi penyanyi.

"Di album ini aku benar-benar menjadi diri aku, menyanyi yang benar-benar sesuai dengan karakter dan keinginan aku," ungkap Ika Putri dalam peluncuran album terbarunya tersebut, Rabu (2/10) kemarin, di Jakarta.

Ukuran sukses untuk Ika kini juga berubah. Meski tidak mengesampingkan nilai penjualan, Ika menyebut lagu-lagunya dikenal dan diketahui banyak orang sudah memberi wanita asal Jawa Timur ini kebahagiaan.

"Ketika off air banyak yang tahu dan bisa nyanyi bareng aku, itu membuat Ika merasa sukses. Jadi sekarang bisa meluncurkan album kelima ini juga kebanggaan untuk Ika," kata Ika.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement