Kamis 19 Sep 2013 21:14 WIB

Jang Geun Suk Tampil Cantik di 'Drama Beautiful Man'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Penampilan Jang Geun Suk di Beautiful Man
Foto: Kpopstarz
Penampilan Jang Geun Suk di Beautiful Man

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Jang Geun Suk beberapa waktu lalu menyatakan bahwa dirinya adalah idol pria tercantik di Asia. Itu bukan tanpa alasan, sebab pria mutitalenta ini akan kembali membintangi sebuah drama baru berjudul 'Beautiful Man' yang akan tayang di KBS2 setiap Rabu dan Kamis pukul 21.55 waktu setempat mulai 20 November mendatang.

Geun Suk yang memproklamirkan diri sebagai pria tercantik di Asia bekerja keras membuktikan kesuksesan dalam perannya mendatang.

Drama ini diangkat dair komik populer berjudul sama karangan Chon Kye Young yang populer dengan tayangan kartunnya, Audition.

'Beautiful Man' bercerita tentang seorang Dokgo Ma Te, sebutan untuk orang paling cantik dan indah di dunia. Karakter ini bukan hanya merefleksikan penampilan, namun dia berusaha menjadi kaya dengan menggunakan ketampanannya demi keuntungannya.

 

Dilansir dari Kpopstarz, Kamis (19/9), seorang Dokgo Ma Te menempatkan dirinya untuk merayu 10 wanita berbeda yang semuanya memiliki kemampuan dan kecantikan khusus. Dokgo Ma Te harus mampu menyesuaikan diri dengan membentuk 10 karakter berbeda sesuai dengan tipikal pria yang disukai 10 wanita tersebut.

Menurut konfirmasi, beberapa selebriti populer Negeri Gingseng juga mengisi drama ini. Mereka adalah Lee Jang Woo, yang sebelumnya muncul di drama televisi 'Here Comes Oh Ja-Ryong' dan 'I Do, I Do' yang keduanya memenangkan penghargaan akting tahun lalu.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement