Kamis 19 Sep 2013 19:34 WIB

Produser Musik Amerika Ini Ajak G Dragon Kerja Sama

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
G Dragon
Foto: Soompi
G Dragon

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Produser musik sekaligus penyanyi dan rapper populer Amerika Serikat (AS), Pharrell Williams terpesona usai mendengarkan salah satu lagu terbaru G Dragon, 'I Love It'. Pharrel langsung mengungkapkan ketertarikannya untuk berkolaborasi dengan pimpinan BigBang itu di akun Twitternya.

Dilansir dari Kpopstarz, Kamis (19/9), lagu 'I Love It' milik GD merefleksikan style musik favorit Pharrell. Apalagi gaya fly rap GD disebut Pharrell seperti mendiang Michael Jackson.

Dalam lagu tersebut, GD juga menempatkan gaya musisi-musisi dunia lainnya, seperti Curtis Mayfield, Marvin Gaye, bahkan Nile Rodgers.

Suara akord jazzy dan garis bass funk yang menyertai lagu 'I Love It' membuat lagu ini bertengger dinomor 13 pada deretan Billboard K-pop Hot 100 pekan ini.

Tahukah anda siapa Pharrell? Dia adalah pendiri band N.E.R.D dan The Neptunes juga sosok yang berada di balik kesuksesan Jay-Z, Mika, Snoop Lion, dan Mac Miller. Pharrel juga seorang komposer musik untuk film animasi populer 'Despicable Me' pada 2010 lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement