Rabu 11 Sep 2013 19:37 WIB

Jang Geun Suk Sebut Dirinya Pria Tercantik di Asia

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Jang Geun Suk
Foto: Soompi
Jang Geun Suk

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor, penyanyi, sekaligus model Jang Geun Suk dengan penuh keyakinan mengklaim dirinya sebagai pria tercantik di Asia.

Harus diakui, selebriti Negeri Gingseng yang satu ini benar-benar memiliki seluruhnya dalam satu paket. Dia memiliki wajah tampan dimana seluruh perusahaan iklan ingin merekrutnya sebagai model.

Baru-baru ini, pemeran utama film 'Baby and Me' ini terpilih sebagai brand Uni-President Enterprises di Cina. Geun Suk bahkan menghadiri acara bertajuk 'The Prettiest Fan Meeting in the World' di Shenzhen, Cina. Ini membuat media dan pers mempertanyakan kecantikan Geun Suk.

Geun Suk ditanya siapakah selebriti tercantik di Asia menurut pendapatnya. "Aku adalah pria tercantik di seluruh Asia. Itulah mengapa mereka (Uni-President Enterprises) menggunakanku sebagai model," ujar Geun Suk sambil bercanda, dilansir dari Kpopstarz, Rabu (11/9).

 

Geun Suk juga mengatakan suatu hari dia melihat iklannya ditampilkan di Beijing. Dia kemudian keluar dari mobil dan mendekati papan iklan itu, kemudian mencium foto dirinya sendiri. Dia mengaku senang melihat dahinya begitu mulus dan mengkilap, serta giginya putih menawan.

Geun Suk membuat seluruh orang di sekitarnya tertawa dengan pengakuan setengah bergurau yang dia utarakan.

ROLers, apakah anda setuju dengan pengakuan Geun Suk?

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement