Rabu 04 Sep 2013 16:17 WIB

Miss A Puji Tarian Kai 'EXO'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Miss A
Miss A

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Girlband Miss A baru-baru ini menobatkan Kai 'EXO' sebagai idol yang menurut mereka sangat pandai dan paling jago menari. Hal tersebut mereka ungkapkan saat menjadi bintang tamu di acara 'Section TV Entertainment' di MBC TV.

Eric Nam sebagai pembawa acara meminta Miss A menyebutkan idol yang mereka pikir paling pandai menari. "EXO, terutama Kai. Dia benar-benar pandai menari," ujar Fai, salah satu anggota Miss A, dilansir dari Kpopstarz, Rabu (4/9).

Kai memang sudah menguasai balet dan tarian jazz sejak masih duduk di bangku SD. Kemampuan menarinya itu datang secara alami. Bahkan dia sangat ahli menarikan tarian hip hop, popping, dan locking. Tak heran jika pria berkarisma ini dijuluki 'Dancing Machine' EXO.

Meski menyukai balet, Kai tetap bisa mempertahankan karismanya yang sangat laki-laki dan menjadi anggota EXO paling seksi di antara lainnya.

Idol yang begitu mengagumi gaya Michael Jackson ini juga menjadi penari favorit Presiden Direktur SM Entertainment, Lee Soo Man.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement