Senin 02 Sep 2013 10:29 WIB

Kim Hee Chul 'Super Junior' Dapat Penghargaan Usai Wamil

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Kim Hee Chul
Foto: seoulbeats
Kim Hee Chul

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Personel Super Junior, Kim Hee Chul mendapat pengakuan dari salah satu distrik di Korea Selatan sebagai prajurit pelayanan publik terbaik. Hal itu ditunjukkan Hee Chul sepanjang terdaftar dalam wajib militer dua tahun terakhir.

"Kim Hee Chul bebas akhir Agustus ini. Dia sangat dihormati oleh Kepala Kantor Kabupaten (Distrik)," kata seorang sumber, dilansir dari Soompi, Senin (2/9).

Hee Chul bekerja di Distrik Seodong. Ia menunjukkan sikap teladan dan bekerja keras untuk mempromosikan distrik di radio. Personel yang sering disapa 'alien' ini terdaftar menjadi prajurit pada 1 September 2011. Ia menjabat sebagai pekerja pelayanan publik di Kantor Distrik Seodong.

Diakhir tugasnya, Hee Chul sebelumnya mengumumkan dia ingin lulus diam-diam tanpa kehadiran media atau penggemar resmi yang berkumpul menyambut kelulusannya. Meskipun agensi mengumumkan bahwa Hee Chul menerima banyak panggilan dan tawaran dari berbagai variety show beberapa stasiun televisi untuk melaporkan kelulusannya secara eksklusif.

Hee Chul sudang menimbang beberapa program televisi dan drama untuk meretas kariernya kembali di dunia hiburan usai wajib militer. Yang pasti, Hee Chul akan tetap berlatih tarian dan nyanyiannya kembali untuk bergabung di atas panggung bersama personel Super Junior lain dalam tur dunia mereka. Selamat, Hee Chul!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement