Rabu 28 Aug 2013 11:51 WIB

G Dragon dan Missy Elliott Tampil Sepanggung

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
G Dragon dan Missy Elliott
Foto: GD Instagram
G Dragon dan Missy Elliott

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Acara KCON di Los Angeles akhirnya digelar. Ada satu pemandangan menarik dan ditunggu-tunggu di sana.

Tentunya adalah penampilan pimpinan grup BigBang, G Dragon dan Ratu Hip Hop dunia Missy Elliott. Kolaborasi keduanya dalam satu panggung akhirnya terjadi.

Kedua musisi dari dua benua berbeda itu tampil dengan energi tinggi yang mereka punya. Keduanya membawakan satu lagu hip hop yang belum diberitahukan judulnya sama sekali. Namun, lagu itu sudah pasti akan disertakan pada album G Dragon berikutnya bertajuk 'Coup d'Etat' alias 'Shake the World.'

Dilansir dari J-pop Asia, Rabu (28/8), ada kejadian menggelikan ketika GD dan Missy berduet. Salah satu sepatu sebelah kiri milik seorang penari Missy terlepas.

Hal itu sempat membuat wajah Missy ingin tertawa, namun seniman dunia seperti mereka sama sekali tidak terpengaruh dengan insiden kecil itu. Duet mereka terus mengalir sempurna hingga menit terakhir.

GD juga baru saja merilis dua gambar untuk sampul album terbarunya itu melalui situs resmi YG Entertainment.

Pada foto pertama, wajah GD ditutupi oleh masker ski berwarna hitam dan hanya kedua matanya yang menatap dengan tajam. Pada foto kedua, wajah GD ditutupi masker ninja berwarna merah dan dia menatap dari samping.

ROLers, penasaran dengan duet GD dan Missy? klik disini

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement