Kamis 22 Aug 2013 21:57 WIB

Aktris Bollywood yang Mengikat Persaudaraan Rakhi (2-Habis)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Kareena Kapoor dan Karan Johar
Foto: indiatimes.com
Kareena Kapoor dan Karan Johar

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Rakhi dibuat dari tali yang dibuat menyerupai gelang dan sudah dimodifikasi menjadi berbagai bentuk dan bahan. Rakhi ini kemudian diikatkan oleh seorang wanita pada pergelangan tangan pria yang dia anggap sebagai kakak atau abang.

Sang Pria kemudian membalas Sang Wanita dengan memberikannya hadiah atau berjanji akan melindungnya setelah menerima rakhi tersebut. Di India, festival Rakhi biasanya dirayakan pada bulan purnama ke-10 setiap tahunnya.

ROLers, di kalangan selebritis India, hubungan persaudaraan seperti ini juga terbentuk. Nah, siapa saja aktris Bollywood yang mengikat hubungan persaudaraan melalui rakhi ini? Berikut dilansir dari Bollywood Celebden, Kamis (22/8).

4. Kareena Kapoor dan Karan Johar

Kareena Kapoor memiliki banyak sekali sahabat laki-laki, namun dia mengikatkan rakhi pada salah seorang sutradara film populer India, Karan Johar. "Karan adalah abangku," ujar Kareena.

Karan pun senang sebab dia memiliki adik seperti Bebo (panggilan kesayangan Kareena). Dia menilai Bebo sangat spontan, gila, impulsif, jujur, dan selalu membuatnya tertawa. Karan mengaku dia tidak suka orang normal yang tidak memiliki rasa humor. "Dia (Bebo) memiliki potongan yang layak sebagai adikku," ujar Karan.

5. Shilpa Shetty dan sahabat Akshay Kumar

Shilpa Shetty sama sekali tidak memiliki saudara laki-laki dalam hidupnya. Sehingga dia selalu menganggap adik perempuannya, Shamita Shetty sebagai anak tomboy, layaknya anak laki-laki lainnya. Sayangnya, dia tak mungkin mengikatkan rakhi pada adik perempuannya.

Coba tebak, siapakah saudara rakhi Shilpa? Dia tak lain adalah sahabat dari mantan kekasihnya terdahulu (Akshay Kumar), yaitu Ajay Virmani yang berasal dari Kanada.

"Selama bertahun-tahun sampai sekarang, aku membuat ikatan persaudaraan dengan Ajay Virmani. Meskipun hubunganku dengan orang-orang di sekelilingnya sudah berubah, kami terus saling berkirim rakhi secara agama setiap tahun. Tahun ini pun tidak berbeda. Terima kasih Tuhan untuk hubungan kami ini yang tidak pernah berubah," kata Shilpa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement