Senin 19 May 2014 07:35 WIB

Cuti Main Film, Aktris Bollywood Ini Ngacir ke Amerika

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Akbar
Deepika Padukone
Foto: Masscinema
Deepika Padukone

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Jadwal padat bermain film membuat aktris Bollywood Deepika Padukone harus mengambil cuti. Selama sebulan penuh, aktris berusia 28 tahun ini bakal ngacir ke Amerika Serikat untuk berlibur.

''Dia akan bersantai di Amerika selama satu bulan. Jadwal cuti yang cukup lama membuatnya merencanakan waktu seintensif mungkin untuk bisa bersama keluarga,'' demikian pernyataan dari juru bicara Deepika.

Tahun lalu, Deepika membintangi empat judul film. Tahun ini, wanita kelahiran Kopenhagen itu dijadwalkan berakting untuk tiga film. Atas pertimbangan itulah, pemeran film Aishwarya ini memilih jadwal berlibur.

Deeps merasa bahwa dia harus membawa keluarganya liburan ke luar India supaya lebih pribadi. Mantan kekasih Ranbir Kapoor ini akan berangkat ke Amerika setelah perilisan film terbarunya 'Rajnikanth.'

Sepulang liburan, Deeps akan melanjutkan syuting untuk film terbaru yang memasangkannya dengan Ranbir Kapoor, disusul film garapan Sanjay Leela Bhansali yang memasangkannya dengan Ranveer Singh, dan terakhir bersama Amitabh Bachchan dan Irrfan Khan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement