Kamis 22 Aug 2013 20:24 WIB

WIN: Papa YG Suka Trainee dengan Skil Hebat (3-Habis)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
WIN, Tim B
Foto: Starnews
WIN, Tim B

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Pimpinan YG Entertainment, Yang Hyun Suk menyertakan dua orang trainee yang sudah lebih dulu bergabung dengan YG untuk mengikuti kompetisi 'WIN: Who is Next' di bawah labelnya. Mereka adalah si rocker, Kang Seung Yoon, dan rapper hip hop underground BI.

Ketika ditanya alasannya mengambil keduanya sebagai trainee, Hyun Suk mengaku dia suka dan kagum dengan karakter keduanya yang sangat pekerja keras.

"Mereka berdua datang ke agensi kami pertama kali. Tapi lebih dari itu, aku suka trainee yang memiliki skill," ujarnya, dilansir dari Soompi, Kamis (22/8).

Dari Tim A, Kang Seung Yoon dikenal memiliki banyak bakat dan Song Min Ho dari tim yang sama juga pandai rap sehingga membuat Hyun Suk.

Saat pertama kali Kang Seung Yoon muncul di 'Super Star K,' Hyun Suk melihat jiwa rocker dalam dirinya. Namun, Seung Yoon baru menampilkan 25 persen kemampuannya saat itu, sehingga Papa YG menginginkan Seung Yoon bisa membawa keluar setidaknya 75 persen lagi bakatnya dikompetisi ini.

Setidaknya, YG membutuhkan waktu tiga tahun untuk membuat Seung Yoon bisa menari, bernyanyi, dan rap, tidak hanya dalam genre rock, tapi juga R&B dan genre musik lainnya.

Untuk Tim B, Hyun Suk memilih BI dan Bobby. Menurutnya, Bobby memiliki kontrol yang baik pada setiap nada lagu dan dia bergabung dalam ajang ini atas keinginannya sendiri.

Hyun Suk mengaku dia hanya bertemu dengan 11 finalis WIN sebulan sekali. Jadi, dia belum benar-benar tahu kisah-kisah pribadi anggotanya. Oleh karena itu, Hyun Suk berjanji dia akan mencari tahu tentang anggotanya sehingga membuat semuanya senang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement