Senin 19 Aug 2013 21:08 WIB

Nicholas Tse dan Zhou Xun: Zhou Xun Ingin Buat Tony Leung Cemburu? (3-Habis)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Nicholas Tse dan Zhou Xun
Foto: DwNews
Nicholas Tse dan Zhou Xun

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Sosok Zhou Xun sudah tidak asing lagi di Cina Daratan, bahkan di Hollywood. Salah satu pemeran 'Cloud Atlas' dan 'Perhaps Love' itu dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan aktor papan atas Cina, Nicholas Tse.

Namun perkembangan terbaru menyebutkan bahwa Zhou hanya menggunakan Nicholas untuk membuat aktor terkenal Cina, Tony Leung cemburu dan kembali padanya.

Zhou dan Tony berpasangan di beberapa layar emas, seperti 'The Great Magician' dan 'The Silent War.' Sejak mempromosikan 'The Great Magician' pada 2011 lalu, kedua pasangan selebritis ini dikabarkan kian dekat.

Untuk membantu Zhou, Tony sering menghabiskan banyak waktu dengannya dan berbagi pengalaman. Tony menghabiskan banyak waktu dengan Zhou dan hubungan mereka kian dekat.

Pada Oktober tahun lalu, Tony bahkan mengumpulkan seluruh kru produksi dan membuat perayaan ulang tahun spesian ke-37 untuk Zhou.

Dilansir dari Oriental Weekly, Senin (19/8), kru produksi sering melihat Tony dan Zhou berkomunikasi satu sama lain melalui pesan singkat. Ketika ditanya hal itu, Tony menepisnya dan mengatakan ia sedang berlatih mengetik kode morse di telepon genggamnya.

Saat syuting berakhir Desember lalu, Tony dan Zhou kian dekat. Apalagi mengingat fakta bahwa istri Tony, Carina Lau juga jarang berada di Hong Kong. Zhou bahkan pernah berharap ia mampu meraih penghargaan dan berdiri di atas panggung bersama dengan Tony, yang dinominasikan untuk 'Aktor Terbaik' difilm 'The Silent War.'

Dilaporkan bahwa Tony berniat menghabiskan hari ulang tahunnya yang ke-51 dengan Zhou. Tapi, Carina mulai merasakan ada yang aneh dengan suaminya dan akhirnya memutuskan terbang ke Hong Kong pada malam ulang tahun suaminya.

Sejak itu, Tony semakin dingin dengan Zhou. Zhou pun akhirnya memutuskan pindah ke apartemen Parkside, Pacific Place, gedung yang sama dengan Nicholas.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement