Senin 23 Dec 2013 13:15 WIB

Nicholas Tse Ajak Mantan Istri Liburan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Nicholas Tse Cecilia Cheung dan putranya
Foto: Lollipop Sg
Nicholas Tse Cecilia Cheung dan putranya

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Meski sudah tidak lagi bersama, Nicholas Tse dan Cecilia Cheung tetap berusaha jadi orang tua yang baik untuk kedua anaknya, Lucas dan Quintus.

Seperti yang mereka tunjukkan pada akhir pekan kemarin. Mereka berempat terlihat berlibur di Singapura, tepatnya di Hougang.

Pengguna akun Weibo di dunia maya menyebar foto-foto Cheung dan Tse. Aktor dan aktris yang sama-sama berusia 33 tahun itu terlihat dalam pakaian santai. Mereka bersama kedua anak mereka, Lucas dan Quintus.

Dilansir dari Lollipop.Sg, Senin (23/12), keluarga ini berada di Hougang Sabtu akhir pekan lalu. Pada malam hari, mereka terlihat di Capella Singapore untuk makan malam bersama sembari membawa dua orang pembantu mereka.

Mereka tampaknya sedang menjalani liburan keluarga, sebelum film terbaru Tse akan dirilis perdana di Hong Kong Kamis pekan ini. Pasangan ini mengajukan surat gugatan cerai pada dua tahun lalu, setelah menikah selama lima tahun.

Keduanya, setelah bercerai, pernah dikaitkan dengan sejumlah nama yang diduga pasangan baru mereka. Misalnya roman antara Tse dan aktris cantik Zhou Xun dan model Janice Man.

Cheung juga dikabarkan dekat dengan seorang pria berkebangsaan Singapura. Mereka tertangkap berfoto berdua di East Coast Park, Singapura dua pekan lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement