Selasa 21 Oct 2014 09:36 WIB

Cecilia Cheung Kencani Pengusaha Restoran?

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Cecilia Cheung
Foto: Jaynestar
Cecilia Cheung

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- Aktris Hong Kong, Cecilia Cheung dikabarkan berkencan dengan seorang pemilik restoran di Singapura bernama Martin. Baru-baru ini, Cecilia terlihat makan di sebuah restoran Thailand dengan Martin dan dua putranya, Quintus dan Lucas.

Malam harinya, Cecilia dan Martin kembali makan malam bersama namun tanpa kedua putranya. 

Sebuah sumber mengungkapkan, Cecilia yang kini tinggal di Negeri Singa itu bertemu Martin dalam kegiatan ibadah di gereja. Martin pun sudah berhubungan dengan mantan istri Nicholas Tse itu selama enam bulan terakhir. 

Dilansir dari Asian Pop News, Selasa (21/10), setelah mendengar mantan suaminya kembali dengan Faye Wong, Cecilia mulai mempertimbangkan keseriusan hubungannya dengan Martin.

Media melaporkan bahwa Cecilia dan Martin mengenakan aksesoris yang sama sebagai bukti hubungan khusus keduanya. Martin mengatakan akan berusaha keras untuk akrab dengan anak-anak Cecilia dan menjembatani kesenjangan mereka.

Quintus (4 tahun) dilaporkan bisa bergaul baik dengan Martin, namun Lucas (7) lebih menjaga jarak karena dia lebih dekat dengan ayahnya. Sementara itu, hubungan Nicholas dan Faye semakin serius.

Faye saat ini sedang berusaha ikut program hamil. Dia secara rutin melakukan pengobatan ke Cina dan tidak berminat untuk hamil melalui inseminasi buatan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement