Senin 11 Nov 2013 22:53 WIB

Cecilia Cheung Diduga Cegah Putranya Hadiri Pemakaman Buyut

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Cecilia Cheung
Foto: Jaynestar
Cecilia Cheung

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Cecilia Cheung diduga terus menghindarkan kedua putranya, Lucas dan Quintus untuk berhubungan dengan keluarga Nicholas Tse, mantan suaminya.

Baru-baru ini dilaporkan bahwa aktris cantik itu juga menghalangi kedua anaknya untuk menghadiri upacara pemakaman nenek Nicholas atau buyut mereka. Padahal, keluarga Tse sudah memohon supaya Lucas dan Quintus diperkenankan menghadiri acara tersebut.

Dilansir dari Lollipop Sg, Senin (11/11), Cecilia dikabarkan masih kukuh bermusuhan dengan keluarga mantan suaminya itu dan ingin memutuskan hubungan.

Keluarga Nicholas tampaknya juga tak senang jika mereka dipisahkan dengan kedua cucunya. Apalagi keduanya menyusul Cecilia pindah ke Vancouver, Kanada musim panas ini dan telah didaftarkan di sekolah setempat.

Untuk meyakinkan Cecilia supaya tetap tinggal di Hong Kong, Nicholas menawarkan pemberian uang tunjangan tanpa batas untuk Cecilia.

Nenek Nicholas meninggal pada usia 101 di panti jompo Australia. Meskipun Nicholas tidak dapat secara pribadi menghadiri pemakaman neneknya, namun ayahnya Patrick Tse bersama kakaknya, Jennifer Tse turut hadir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement