Jumat 18 Oct 2013 21:00 WIB

Nicholas Tse Minta Cecilia Cheung Kembali ke Hong Kong

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Nicholas Tse Cecilia Cheung dan putranya
Foto: Lollipop Sg
Nicholas Tse Cecilia Cheung dan putranya

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Meskipun ada laporan yang menyebutkan Cecilia Cheung pindah permanen ke Vancouver, Kanada, aktris ini pada akhirnya akan kembali lagi ke Hong Kong.

Seba, Nicholas Tse, sang mantan suami, memberikan sejumlah tawaran untuk Cecilia supaya dia dan kedua putranya tetap di Hong Kong.

Dilansir dari Lollipop Sg, Jumat (18/10), ibu Nicholas, Deborah Li, dilaporkan menjadi marah besar karena kesempatannya untuk bertemu kedua cucunya, Lucas dan Quintus semakin sedikit.

Nicholas yang terjebak di tengah pertempuran antara mantan istri dan ibunya kemudian menghubungi Cecilia.

Nicholas berjanji untuk memperpanjang tunjangan Cecilia dalam jangka waktu tak berbatas. Dia juga meninggalkan dua kompleks rumah besar untuk Cecilia dan kedua putranya.

Spekulasi tersebar luas karena ini juga Cecilia akhirnya berpikir dua kali untuk kembali berimigrasi ke Hong Kong sejak 7 Oktober lalu.

Cecilia kemudian membantah dia ingin pindah ke Hong Kong. Namun, dia juga membantah bahwa dia berada di Vancouver sebab berencana tinggal selamanya di Surrey, yang juga tempat tinggal kakaknya.

"Aku belum selesai dengan bisnisku di Kanada. Aku tidak pernah mengatakan apa-apa tentang rencana berimigrasi ke Kanada. Aku tidak tahu mengapa orang-orang mengatakan ini. Aku hanya pergi untuk liburan kali ini," ujar Cecilia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement